Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Bernostalgia dengan permen era 90an

GubrakIndonesia, kali ini saya mencoba membahas tentang salah satu jajanan pada saat kita masih kecil dulu, pastinya gubraker pernah dong merasakan masa kecil yang imut -imut kaya marmut. Oleh karena itu ya untuk mengisi kekosongan saya di meja yang kecil sambil mengisi waktu luang. kali ini saya mau meremain tentang permen permenan yang bisa di emut sewaktu kalian masih unyu unyu dulu.

Permen permenan era 90an
Pertama, pasti kamu pernah denger permen yang diatas. yap permen yosan, beda dengan permen karet yang bulet. permen ini bisa langsung dimakan banyak, karena benntuknya yang gepeng. sehingga mudah untuk membuat balon dari permen ini. yang menariknya permen ini ada hadiahnya kalo dapet tulisan lengkap YOSAN. tetapi rasanya dulu sangat mustahil untuk mengumpulkannya, tetapi temen saya pernah tuh dapet bola sepak dari yosan, sekarang ini permen juga udah jarang ditempat saya.

Kedua, Permen ini cocok untuk para perokok aktif nih , permen masa kecil dulu yang kalo makan ini permen teerlihat gaul banget, karena bentuknya mirip seperti rokok, tapi kalo makan ini permen gak pernah buat emut emutan, langsung kunnyah sedikit demi sedikit. he he he  


Ketiga, Ini salah satu permen sunduk yang kadang juga masih bisa di temuin walaupun jarang, permen berwarna merah ini dengan bentuk yang khas berbentuk kaki ini menjadikan ditempat saya disebut dengan permen sikil, permen yang manis ini apabila dimakan juga lidah kita menjadi merah gan, bibir juga merah jadi terlihat seperti make lipstik wkwkwkwkwkwk


Keempat, Permen yang satu ini memiliki rasa susu yang manis dan uniknya kertas pembungkus permennya bisa dimakan, gara gara permen ini waktu kecil sampe berantem sama adek berebut kertas putih yang dibungkus untuk bisa di makan apa enggak.

Kelima, Permen Siulan yang bisa bikin balapan kenceng kencengan bersiul dan bisa jadi ajang lomba siulan.
Nah udah kan baca dan bernostalgia dengan permen permen era 90an. Kamu punya tambahan lagi atau kenangan dengan permen di masa kecil kamu ? silahkan komentar dan share kenangan kamu disini..... jangann lupa subscribe.