Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Tipe Para Pengguna Gadget


Tongkrongan sekarang nggak kayak dulu. Mungkin kita sepakat, kalau zaman dulu kalau nongkrong itu asik. Obrolannya banyak, meski paling banyak ngomongin orang. Kalau sekarang, tiap nongkrong, obrolannya sedikit, karena sibuk sama gadget masing-masing. Nggak jarang kita temui dalam setongkrongan, isinya orang-orang nunduk mantengin gadget.



Nah, kamu juga pasti suka megang gadget. Dan mungkin, kamu termasuk tipe pengguna gadget di bawah ini:



Pekerja


Kalau kamu nggak bisa lepas dari gadget, dan tiap saat duduk di depan laptop buat meriksa-meriksa email, kamu pasti tipe yang pekerja. Biasanya, tipe pekerja ini suka keliatan sibuk sendiri. Tiap saat handphone bunyi, banyak pesan yang masuk.


Photograper yang tak pernah lepas dari camera
Sibuk Buka -buka email sama facebook




Kalau udah gini, biasanya mereka paling nggak bisa lepas dari powerbank. Tiap ke kafe juga duduknya di pojok, yang ada colokannya. Kalo kerjanya jauh dari perkotaan, mereka bakal duduk di bawah tower selular.



Gamers


Pernah nggak waktu nongkrong sama temen, tiba-tiba ada bunyi “TRINGGGG! JONG JENG JONG JEEENG!” yang memecah keheningan? Yak, Clash of Clans atau PES . Pasti pada pernah ngalamin.




 Tipe gamers ini hampir sama dengan pekerja. Baterainya cepat habis gara-gara buka game mulu. Bahkan buat yang anak Clash of Clans, mereka lebih takut sama Leader Clan-nya daripada takut sama orangtuanya. Kalau disuruh war, pasti langsung war biar nggak di-kick dari clan-ya.



Selain itu, tipe gamers ini lebih royal ngabisin duit buat beli-beli sesuatu di game-nya sih daripada beli barang yang nyata.


Tukang Selfie


Kalau lagi pinjam hape temen, coba liat deh jumlah foto di gallery photonya. Kalau sampai ribuan, maka fix dia tipe yang tukang selfie.



Ngeselinnya, tukang selfie ini dari sekian banyak foto, yang bagus itu sedikit. Sisanya pada nggak bagus, trus males ngapusnya.



Juga buat memastikan dia tipe tukang selfie atau enggak, liat aplikasi dalam handphone-nya. Kalau ada satu folder dengan banyak aplikasi yang isinya buat ngedit foto doang, maka fixed!



Alay


Alay pengguna gadget di sini lebih ke tukang pamer sih. Kalau punya gadget, pasti dengan cara apapun dia pengin ngasih tau ke orang-orang kalau gadgetnya keren. Biasanya, mereka selalu megang gadgetnya meskipun mereka punya kantung di pakaian, atau bawa tas yang cukup gede. Ada juga masanya, alay yang mamerin gadget ini dengan cara ngalungin hapenya.







Kalau kamu tipe pengguna gadget yang mana?