Theme images by Storman. Powered by Blogger.

SITUS SITUS 'ISLAM' YANG SEBENARNYA MALAH MEMBODOHI UMAT ISLAM

Pernahkah kita membaca berita berita aneh tentang kisah muallaf ?.
Misalnya Dewa Shiwa itu muslim, Aristoteles muslim, penemu Benua Amerika muslim, hingga Alien yang di klaim penganut agama Islam.
Pernahkah kita membaca berita aneh tentang produk tertentu yang dianggap membahayakan umat Islam ?.
Misalnya sajadah yang memuat simbol setan, produk makanan yang populer di masyarakat namun diklaim membahayakan umat Islam.
Pernahkah kita membaca berita tentang tokoh A adalah agen Freemason, tokoh B antek Zionis dan seterusnya ?
Pernahkah kita membaca artikel yang mengkritisi cara menulis transliterasi bahasa Arab ke Bahasa Indonesia ?.
Misalnya, kata Insya Allah salah. Yang benar Insha Allah. Kata Muhrim salah, yang benar Mahram dan seterusnya.

Jika anda pernah membaca berita ataupun artikel artikel sejenis seperti yang penulis sebut di atas, maka berhati hatilah. Jangan mudah terlena, berdecak kagum, heran dan lantas membagi berita itu pada teman teman dunia maya agar mereka mengetahui juga. Sebab, tak jarang berita berita itu jika kita telusuri dengan seksama malah bertujuan untuk membodohi umat Islam. Meninabobokan umat Islam dengan hal hal yang menyenangkan lagi membanggakan. Menjerumuskan umat Islam ke dalam suasana penuh curiga dan takut secara berlebihan. Mengajak umat Islam untuk bersikap tertutup, intoleran dan mudah marah.

Ada sedikit pengalaman yang akan penulis jelaskan tentang bagaimana pola pembodohan media yang mengklaim media Islam tersebut. Setidaknya kami akan memberi dua contoh artikel yang sekilas tampak membela Islam, namun hakekatnya berniat menghancurkan Islam.

1. Air Mineral Aqua Berbahaya Bagi Kesehatan

Sekilas artikel ini terlihat sangat ilmiah. Penjelasannya sangat menarik, karena disertai argumen argumen dari hasil penelitian. Dalam catatan yang sangat panjang itu disebutkan bahwa pihak Aqua dengan sengaja menanamkan senyawa zat Flouride dengan tujuan mengurangi 93% populasi dunia. Dengan berbagai dalih, pembaca diyakinkan betapa berbahayanya zat Flouride bagi kesehatan manusia. Bahkan mereka menyamakan air mineral yang berasal dari gunung vulkanik ini tak ubahnya seperti racun tikus, karena sama sama mengandung senyawa Flouride.

Pertanyaannya, benarkah Flouride itu berbahaya bagi tubuh manusia ?

Untuk mengetahui manfaat dan bahaya Flouride, silahkan baca artikel ini :

Dari artikel di atas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa zat Flouride dalam takaran tertentu sangat bermanfaat bagi kesehatan gigi dan tulang. Akan tetapi penggunaan berlebihan berlebihan justru menimbulkan bahaya. Jika kita mengacu pada rekomendasi Menteri Kesehatan RI melalui PerMen no 492/Menkes/Per/IV/2010 tentang persyaratan kualitas air minum, maka batas aman kandungan Flouride pada air minum adalah 1,5mg/l. WHO (World Health Organization) sebagai lembaga kesehatan dunia juga merekomendasikan takaran yang sama.

Lalu, berapa kandungan zat Flouride pada air mineral Aqua ?

Pihak Aqua melalui website resminya mengkonfirmasi bahwa kandungan Flouride dalam air minum kemasan produknya berkisar di angka 0,5mg/l atau jauh di bawah ambang batas yang sudah di tentukan.

Yang penulis sayangkan dari artikel VOA ISLAM di atas adalah penghakiman secara membabi buta terhadap produk yang sudah banyak di konsumsi orang. Artikel itu sama sekali tidak menyertakan berapa batas toleransi kandungan Flouride dalam air minum dan tidak juga menyebut berapa kadar Flouride dalam air mineral Aqua. Mereka hanya mengatakan bahwa Flouride itu berbahaya dan berpotensi meracuni tubuh manusia.

Sebagai pembanding apakah Flouride dalam air kemasan Aqua itu berbahaya atau tidak, penulis akan menunjukkan sebuah link berita tentang kandungan zat sama dalam air yang selama ini banyak dikonsumsi umat Islam. Yakni air Zamzam.


"Dari hasil penelitian tersebut seperti dikutip faculty.ksu.edu.sa, Senin (9/5/2011), salah satu kelebihan air Zam-zam adalah memiliki kandungan mineral khususnya fluoride yang lebih tinggi. Air Zam-zam yang diambil langsung dari sumbernya memiliki kadar fluoride 0,75 ppm sementara yang dialirkan melalui pipa sebanyak 0,68 ppm"

Dalam artikel di atas menyebutkan bahwa Air Zamzampun mengandung unsur Flouride. Bahkan angkanya lebih tinggi dari produk Aqua. Yakni, 0,75 ppm (0,75mg/l). Maka, jika kita mempercayai dan mengikuti saran artikel VOA ISLAM, seharusnya bukan hanya Aqua saja yang layak disebut berbahaya bagi kesehatan tubuh. Tapi Air Zamzam yang banyak beredar di berbagai belahan duniapun harus di hindari untuk dikonsumsi. Bukan saja mengandung zat Flouride, tapi kandungannya justru lebih tinggi.

Pendek kata, berita yang dimuat Voa Islam sesungguhnya adalah upaya pembodohan umat. Umat Islam secara tidak sadar justru di ajak untuk menghantam produk sucinya, yakni Air Zamzam.

2. Lambang Dajjal Dalam Sajadah

Beberapa saat lalu penulis mendapatkan berita di atas dari seorang kawan yang mempostingnya di facebook. Bersumber dari situs Arrahmah.com. Sebuah situs yang kita ketahui milik Muhammad Jibril. Anak dari pentolan Wahabi Indonesia, Abu Jibril. Gaya penulisannya hampir sama dengan artikel Voa Islam di atas. Terkesan ilmiah, namun provokatif. Dan sekali lagi, tujuannya adalah mendorong umat Islam untuk membenci atau setidaknya mewaspadai sebuah produk.

Artikel di atas akhirnya memaksa penulis untuk melakukan penelusuran secara seksama. Darimana produk itu di buat dan siapa pemilik perusahaannya. Dan dari penelusuran itu kami menemukan bahwa sajadah (yang gambarnya kami muat di bawah) itu bernama Sajadah Nobel. Jika kita searching google dengan kata 'sajadah nobel', maka gambar sajadah itu yang keluar. Nama lainnya adalah Sajadah Medeena. Sajadah ini di produksi oleh PT Albany Anggun Spinning Mills (website : http://www.nobelcarpets.com/). Pemiliknya bernama Jacky C Mulani.
Pict : arrahmah.com

Perhatikan nama perusahaannya, PT Albany Anggun Spinning Mills.
Bukan bermaksud mencurigai, tapi penggunaan nama Albany pada nama perusahaan itu tentu mengingatkan kita pada seorang tokoh panutan Wahabi, Syeikh Nashirudin Al Albany. Penulis menduga, sang pemilik perusahaan sangat mengagumi sosok Albany. Sehingga nama perusahaannyapun di namai dengan Albany.

Lalu, kenapa sajadah yang di buat PT Albany Anggun itu justru di hantam oleh situs milik pengikut Syeihk Nashirudin Al Albany ?
Silahkan menafsirkan sendiri...

Pembodohan umat oleh situs situs murahan yang mengaku Islam itu bukan sekali dua kali. Ada banyak situs yang seolah olah Islami tapi menghancurkan pikiran umat Islam itu sendiri.

Waspadalah !!!