Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Kupret ( Kumpulan Cerita Predy yang terlena )

PREDY FEATURING AGNES MONICA

===========================

Predy : eh penyanyi pop melayu, wes sarapan durung?

agnes monica : eh ora yow,, jangan asal ngomong dong kang, musikku bukan pop melayu, tapi R&B, dan hip-hop, dimana aretha franklin, jill scott, angie stone, madonna, michael jackson, fantasia, dan beyoncé sebagai pengaruh besar dalam bermusik aku ,,!!

Predy : oalah nduk, lambemu,, aku ngomong opo malah koe njawab opo,, aku ki takon wes sarapan durung,, lah malah dijawab waton!

agnes monica : lho sampean ngomong aku penyanyi pop melayu kok!!

Predy : ayu ayu kok goblok tho,, aku ulangi wes sarapan durung dul ???

agnes monica : wah payah nih ngomong sama orang gila!!

Predy : yang gila iku sopo nduk ?? aseem eh aku gak tau yow... pamer udel ndek tipi, pamer ketek, pamer paha, aku iki wong waras,, wegah aku kentir ngono iko koyo sampean nduk!!

agnes monica : hahaha,,, kui tuntutan profesionalitas sayangku!!

Predy : apahh ?? kau panggil aku sayang?? ihh jijay dech jijay,,, mang sapa elo sapa gue,, hanya mitha yang boleh manggil aku sayang,, kepepetnya bufatin gakpapa deh

##mitha langsung keluar dari balik pohon pisang,, datang berlari hendak memeluk predy, gerakan slow motion,, hmmm co cwiiittt

dua sejoli itu bertatapan mesra, selayaknya debt colector dan sang korban..

agnes monica : waaaa,,, monster X kumatt!! gimana nih mau dijawab enggak aku udah sarapan pa belum?? B|

Predy : ah dah gak penting!! ilfil gua ma elu! ......ayok mitha, kita ke laut aja, jangan diurus penyanyi melayu satu ini 3:)

^__^

**sekedar catatan tambahan : agnes monica adalah penyanyi melayu yang terkenal dengan lagunya yang berjudul anggur merah :p





==============================================================================================================================================================



Makan Malam Predy di Warung Dunkin

========================



barusan setengah jam tadi Predy masuk ke warung Dunkin Donuts, tanpa permisi, dia minta dua potong Donuts, pepsi dan coffe capucino. ( maklum perutnya nyayi keroncongan setelah jadi bintang tamu X-Factor tanpa di kasih makan ) #muka melas.....

setelah disiapkan oleh pelayan , si predy langsung pergi, tidak membayar...

spontan, security menghentikan sang cetar membahana badai ini, bukan cetar membahana namanya jika tidak bisa tetap santai,,,

"mas, kenapa anda tidak bayar?" tanya si security

"ndak punya uang saya pak!" jawab si Predy

"gila kamu ya, enggak punya uang kenapa kamu masuk?" timpal si security.

"bapak yang gila kalii, ini restoran punya siapa? pemilik merek dagangnya orang amerika bukan? lha kita asli jawa, dia cari duit semaunya, tanah,, ya tanah moyang kita.. mosok minta sekali aja gak boleh,, lha bapak iki dengan saudara sesuku ya tega,, padahal gajinya cuma cukup untuk masuk kakus kan? so, biarin saja pak, sesekali ada anak negeri yang kelaparan, minta makan di sini,

bapak juga silahkan lho kalau mau, sekali lagi ini tanah moyang kita, jangan mau terlalu jadi babu pak!!"

"oh,, gitu ya nak muda,, wah cerdas kamu ya,, okelah saya tak ke dapur, minta nasi rendang aja!!" jawab si security

LIMA MENIT KEMUDIAN PREDY KEMBALI......

"nih pak tak kembalikan, baru tak gigit sedikit, ra doyan aku,, panganan aneh koyo iki kok di di jual !! sempal iki restoran!!" umpat Predy ke pak security.

"ho oh mas,, aku ke belakang juga ndak ada nasi rendang,, kere tenan kiye warunge!! yo golek sego kucing wae,, tak traktir wess,,!!

"wah,, apik tenan bapak iki.. mesti anak gadis sampean ayu yo pak!!" mirip bu Fatin alfatihin yang baru menang tadi yo pak...

"jelas,, tapi ndak akan saya kenalkan dengan anak muda yang cerdas tapi kere kayak kamu!! catet itu!!" celetuk pak security
==============================================================================================================================================================