Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Detik-detik Meteorid terjun bebas di Rusia

 
Sebuah ledakan meteorit udara telah membuat kekacauan di Ural Rusia. Ledakan ini menyebabkan kepanikan warga rusia dan mencari bantuan media di kota Ural Rusia. Beberapa bangunan rusak, serta ribuan jendela pecah.

Beberapa video amatir muncul di youtube, menunjukkan bola api besar terbang bebas di atas bangunan dan meledak dengan ledakan yang sangat kuat, seperti yang di beritakan Rusian Today sebuah pabrik seng di kota setempat terkena dampak terparah dengan dinding yang runtuh. 

Setidaknya ada sekitar 900 orang yang terkena luka-luka dari insiden Asteroid yang membentuk ledakan Fireball. berikut detik - detik kronologi dari berita Rusian today

19:23: Video rekaman dari lubang 6 meter yang dibuat oleh puing-puing meteorit di Danau Chebarkul di wilayah Chelyabinsk

18:48 GMT: Ini adalah kedua kalinya meteor telah jatuh di wilayah Chelyabinsk Rusia. Pada Juni 1949 sebuah meteor yang disebut 'Kunashak' mendarat di daerah tersebut, sekitar 20 buah, dengan berat total 200 kg. Namun, 'Kunashak', atau puing-puing nya, belum pernah ditemukan di danau.17:50 GMT: Pihak berwenang di wilayah Chelyabinsk menilai kerusakan dari meteorit pada 1 miliar rubel, kata Gubernur Mikhail Yurevich.17:49 GMT: Kementerian Darurat mengatakan bahwa setidaknya 300 rumah rusak, 297 bangunan terisolasi, dan 3 stasiun distribusi gas terputus dan mengganggu pasokan lebih dari 2000 orang.
17:34 GMT:
menurut Juru bicara Kementerian Dalam Negeri mengatakan "Akibat dari jatuhnya meteorid sekitar 1200 orang terluka di wilayah Chelyabinsk"

16:19: Bola api yang melanda di Rusia merupakan batu terbesar yang jatuh di bumi sejak tahun 1908. Majalah Nature mengatakan. Ledakan itu bahkan lebih kuat daripada tes terbaru nuklir Korea Utara, tambah jurnal Inggris. Berbeda dengan Russian Academy of Science, diperkirakan bahwa massa pecahan meteoid sekitar 40 ton sebelum memasuki atmosfer. dan para ilmuwan Rusia menempatkan massa pada 10 ton.


Berikut Foto yang berhasil di dapat media gubrak :



Kerusakan yang terjadi setelah pecahan meteoid menghantam bumi

FOTO AMATIR DETIK -DETIK METEROID JATUH
 
Lintasan meteroid yang terekam kamera